PT AGM Bangun Jembatan Penghubung Marabahan-Margasari

0

PT Antang Gunung Meratus (AGM) akan membangun jembatan Sungai Puting, yang menghubungkan Marabahan di Barito Kuala dengan Margasari di Tapin.

PEMBANGUNAN jembatan yang dikerjakan PT Trisakti Cipta Nusantara dengan masa pengerjaan 18 bulan dengan biaya sekitar Rp 70 miliar itu, merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT AGM.

“Ini sebagai bentuk kepedulian PT AGM bagi pembangunan infrastuktur di Kalsel, khususnya di Tapin,” ujar Dirut PT AGM Khoiruddin, usai penandatanganan kontrak kerja pembangunan jembatan Sungai Puting, di Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI, Banjarmasin, Jum’at (16/3/2018).

Diungkapkannua, pembangunan jembatan dengan panjang 300 meter, bentang utama 60 meter, dan tinggi 6 meter ini, didukung sepenuhnya oleh Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Banjarmasin, Pemprov Kalsel, dan Pemkab Tapin.

At www.krogerfeedback.com to win free Weekly Ads

“Kami menyadari bahwa perusahaan beroperasi dalam tatanan lingkungan masyarakat, dan perusahaan adalah bagian dari masyarakat. Karenanya, wajar bila perusahaan memperhatikan kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Plt Bupati Tapin Gusti Syahyar mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT AGM bagi pembangunan infrastruktur di Tapin.

“Alhamdulillah dengan kontribusi PT AGM ini, diharapkan bisa mempermudah akses jalan yang akan dilalui masyarakat dan bisa membuka akses Margasari,” ujar Gusti Syahyar.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.