Pertandingan Voli Meriahkan HUT Bekang Angkatan Darat Tahun 2018

0

MEMPERINGATI HUT ke-69 Bekang AD, Persit Kartika Chandra Kirana. Anak Ranting Denbekang VI-44-02 Banjarmasin menggelar berbagai kegiatan, seperti pertandingan voli putri TNI-Polri, Jumat (16/3/2018).

KETUA Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Diyah Yudianto Putrajaya membuka langsung pertandingan tersebut.

Ia berharap pertandingan itu dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan, serta kesetiakawanan. “Selain untuk menyalurkan hobi berolahraga, juga merupakan sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi dan silaturrahmi,” katanya.

Ia meminta selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas, galang kekompakan, semangat bertanding, serta mematuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama.

“Hadirlah sebagai pemenang yang memperoleh pengakuan yang tulus karena prestasi yang diraihnya memang melalui perjuangan yang gigih,” tegasnya.

Dandenbekang VI-44-02 Banjarmasin Mayor Cba Muchibbur Rochman mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk mempererat persatuan juga untuk mengenalkan satuannya.

“Diharapkan akan mendapatkan tim terbaik yang akan keluar sebagai juara, serta bisa menjadi tolak ukur dari pembinaan para komandan satuan masing-masing,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasipers Korem 101/Antasari Mayor Inf Eka selaku Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Ketua Cabang Anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 101, dan 18 tim voli dari TNI AD, AU, AL, dan Polri.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.