Plafon Terminal Syamsudin Noor Masih Berlubang

0

PASCA runtuh saat hujan deras dan angin kencang, plafon di ruang Terminal Kedatangan Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, masih berlubang hingga Selasa (14/112017) pagi. Meski demikian, aktifitas penumpang di ruang kedatangan tidak mengalami gangguan. Hanya saja, satu rel bagasi di ruang itu tidak difungsikan karena berada persis di bawah lubang berukuran sekitar 9 x 9 meter itu.

SELAIN di ruang kedatangan, angin kencang dan hujan deras juga menyebabkan jatuhnya gypsum di ATM center di teras terminal bandara antara ruang kedatangan dan keberangkatan. Lubang dekat ATM center ini, juga belum ditutup kembali.

Di tempat ini, hanya nampak pekerja memperbaiki bagian atas sebuah outlet penjual donat yang juga rusak akibat tertimpa gypsum yang jatuh. Perbaikan lainnya, dilakukan sejumlah pekerja di atap terminal bandara. Akibat hujan deras dan angin kencang, bagian depan atap terminal bandara terbang terbawa angina.

GM Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi mengakui pihaknya segera melakukan perbaikan. Termasuk menutup kembali dua lubang plafon yang runtuh senin malam. “Sedangkan untuk mobil yang rusak karena tertimpa baliho, akan diberi biaya perbaikan,” kata Wahyudi kepada wartawan, Selasa (14/11/2017).

Menurut Wahyudi, perbaikan kerusakan akibat angin kencang dan hujan deras tersebut, diperkirakan selesai satu hari ini, sehingga pelayanan di Bandara Syamsudin Noor akan berlangsung normal kembali.(jejakrekam)

Penulis  : Deden

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Deden

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.