Kecelakaan Lalin di Loktabat, Pengendara Vario Terkapar

0

SEORANG warga pendatang Waluyo (54 tahun) beralamat Klangon Argosari RT 11 Sedayu Bantul Yogyakarta terpaksa dilarikan ke RS Idaman Banjarbaru. Pasalnya, pria paruh baya ini terkapar setelah mengalami kecelakaan lalulintas (lalin). Karena sepeda motor Vario KT 4592 CY yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil Carry DA 7490 G di depan kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan, Jalan RO Ulin Loktabat Banjarbaru Kota Banjarbaru, Selasa (3/10/2017) pukul 10.50 Wita.

KORBAN sempat tak sadarkan diri, yang setelah dalam pemeriksaan petugas kesehatan, ternyata korban dinyatakan meninggal dunia. Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa tersebut sangat cepat, dan sejumlah saksi mata berusaha memberikan pertolongan, temasuk unit mobil ambulance relawan gabungan pun dengan rela mengantarkan korban  ke rumah sakit terdekat.

Petugas kepolisian unit laka Polres Banjarbaru bergerak ke lokasi kejadian, dan mengamankan barang bukti. Namun sampai kini pihak keluarga korban masih belum diketahui, sehingga petugas pun mempersilahkan kepada siapa saja yang mengenali korban agar dapat menyampaikan kepada pihak keluarganya. “Atau silahkan datang ke RSUD Idaman Banjarbaru untuk melakukan pengecekan,” kata seorang warga Dian kepada jejakrekam.com.

Pihak kepolisian juga mempersilahkan untuk menghubungi Kasubnit 42 Lilik 081254673098, sekaligus meminta bantuan informasi kepada relawan gabungan Landu Rescue Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis : Sira

Editor  : Afdi Achmad

Foto    : Istimewa

Pencarian populer:kecelakaan motor di Jl RO Ulin Banjarbaru,kecelakn di jalan RO ulin banjarbaru

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.