Perindo dan NasDem Siap Diverifikasi KPU

0

VERIFIKASI Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalsel secara internal sudah rampung mulai ranting hingga daerah. “Untuk, kepengurusan 13 kabupaten/kota telah melakukan verifikasi, sampai dimana kesulitan parpol,” kata Wakil Ketua DPW Perindo Kalsel Dr H Abdul Hakim SH MH, kepada jejakrekam.com Selasa (3/10/2017).

SETELAH verifikasi rampung, maka persiapan pencaleg-an pun mulai dilakukan Perindo untuk calon DPRD kabupaten/kota, DPRD Kalsel, dan DPR RI. Senada itu, Wakil Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kalsel HM Haris mengungkapkan, verifikasi Partai NasDem secara internal sudah sangat siap.

“Kami maksimalkan dalam verifikasi internal, dan kami siap menyongsong verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kalimantan Selatan,” ucap pria gempal ini.

Bahkan, sambung Haris, kini pihaknya telah menyiapkan pencaleg-an dan komisi saksi. “Kami tidak hanya kesiapan verifikasi, namun juga menyiapkan caleg dan komisi saksi, yang siap pula memenangkan Pemilu 2019 mendatang,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : The Politics

Editor    :  Afdi Achmad

Foto      :  Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.