Ditemukan Jadi Tengkorak, Pria Gantung Diri di Pohon Lantoro

0

WARGA di kawasan Pelabuhan Lama Jalan RE Martadinata geger karena seorang pemulung berteriak gara-gara melihat korban gantung diri yang sudah menjadi tengkorak Minggu (17/09/2017).
Dengan ditemukannya mayat yang sudah menjadi tenggorakan itu membuat jalan di sekitar itu mengalami kemacetan akibat para pengguna jalan mau melihat apa yang terjadi..
Pantauan jejakrekam.com di lapangan dan sumber yang didapat, salah satu pemulung pukul 14.30 Wita melihat mayat gantung diri di dahan pohon petai cina (lantoro) yang berada di tanah kosong milik Pelindo III itu. Kemudian pemulung itu berteriak sehingga orang di sekitar pelabuhan mendatangi tempat sumber suara dan ternyata ada korban bunuh diri yang sudah sulit di kenali dan sudah menjadi tengkorak.
Korban diperkirakan jenis kelamin laki-laki yang pada lehernya terdapat kain kerudung melilit di lehernya.
Diperkirakan korban melakukan bunuh diri itu lebih satu bulan karena baju yang dikenakan sudah sulit dikenali warnanya dan juga mayat itu sudah menjadi tengkorak sehingga menimbulkan bau tidak sedap dan di tubuhnya banyak dikerumuni binatang seperti ulat dan lalat.
Korban pun langsung dievakuasi petugas Polsekta Banjarmasin dan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin/Sira Awdy
Editor : Afdi Achmad
Foto : Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.