Hishamudin Bin Masdar dan Azlin Binti Ahmad “Meet The Consultant”

0

CONSULTANT Orthopaedic Sport and Shoulder Surgeon DR Hishamudin Bin Masdar memaparkan Sports Injury Dan DR Azlin Bin Ahmad Consultant Rheumatologist and internal Medicine memaparkan Joint Rheumatology dalam acara Meet The Consultant di Fitnes Center Komplek Pinang Raya Banjarmasin oleh KPJ Healthcare Benhad, Senin malam (28/08/2017).
Menurut Hishamudin Bin Masdar mengatakan, Banjarmasin merupakan kota pertama kali untuk kegiatan ortopedi sport, dan rheumatologist, sebab di kota seribu Sungai ini masih belum ada paparan khusus orthopaedic sport. “Ini sebagai terobosan untuk memberikan pemahaman bagi calon pasien yang ingin berobat ke Malaysia,” tuturnya.
Begitu pula soal rheumatologist, tambah Azlin Binti Ahmad, perlu pemaparan lebih khusus, sebab menyangkut kesehatan individu. “Jadi pemaparan materi yang kami sampai, paling tidak untuk menambah pengetahuan calon pasien,” katanya.
Senada itu, Corporete Executive Group International Marketing and Strategic Communication Rismayani Puspita Sari menyebutkan, Meet The Consultant sebagai bentuk promosi dalam meningkatkan pelayanan untuk warga Banjarmasin, Kalsel, dan Kalteng.
“Mereka yang ingin berobat ke Malaysia bisa langsung ke kantor, dan pelayanan lengkap kami sediakan. Bahkan mereka yang berobat melalui KPJ langsung diberika fasilitar antar jemput,”‘ kata Risma.
Senada itu, Djumadri Masrun yang sering beobat ke Jakarta dan Malaysia, mengapresiasi adanya KPJ Healthcare Berhad, yang memiliki kantor perwakilan cabang di Banjarmasin. “Sebagai Ketua KONI, saya mendapatkan pengetahuan ortophedi sehingga mengetahui dalam mengatasi cedera pada lutut dan engkel. Jadi bila cedera bisa langsung diterapi,’ imbuh mantan anggota DPRD Kalsel ini. (jejakrekam)

Penulis : Tim Jejak
Editor    : Afdi Bin Achmad
Foto      : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.