Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemkab Barito Utara Akan Berikan 450 Paket Sembako

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara, mendukung pelaksanaan pasar penyeimbang yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di halaman gudang Bulog Muara Teweh, Selasa (19/3/2024).

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis turut hadir di lokasi pasar penyeimbang, di dampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, dan nampak hadir juga Komisaris Utama PT Mitra Barito Grup, Ahmad Gunadi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muhlis menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekda Propinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan. “Kami atas nama pemkab Barito Utara mengucapakan terimakasih, atas bantuan Pemprov Kalteng, berupa paket beras sebanyak 150 ton untuk masyarakat kami,” katanya.

Menurut Muhlis, Pemerintah Kabupaten Barito Utara juga sudah melaksanakan pasar murah selama bulan Ramadhan, yaitu sebanyak 1500 paket sembako yang sudah diserahkan saat pembukaan Pasar Ramadhan.

Pihaknya juga akan menyerahkan 450 paket sembako lagi, pada kegiatan kedatangan Danrem 102/Pjg di Kabupaten Barito Utara. Serta akan menggelontorkan bantuan beras sebanyak 150 ton, selama bulan suci Ramadhan ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.