LPKA Martapura Gagalkan 5 Box Zenith

0

LEMBAGA Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, melalui petugasnya Made Urif, menggagalkan penyelundupan Obat Daftar G “Zenith” sebanyak 5 Box, Senin (28/08/2017). Kali ini, petugas berhasil menggagalkan peredaran obat terlarang.
Penggagalan merupakan kesigapan serta ketelitian Petugas LPKA Martapura pada saat pengawasan kebersihan lingkungan LPKA. Yang mana saat itu Made Urif sedang lepas dinas secara tidak sengaja mendapati seseorang yang tingkah lakunya mencurigakan dan mondar mandir di area pintu gerbang. Benar saja saat digeledah ditemukan Obat Jenis Daftar G “Zenith” jelas Gusti Iskandarsyah, selaku Kepala Seksi Urusan Pengawasan dan Penegakan Disiplin.
“Petugas berhasil mengamankan sejumlah 5 Box atau 500 Butir Zenith,” dan pelaku sudah diamankan selanjutnya berkoordinasi dengan SatNarkoba Polres Banjar untuk diperiksa dan ditindaklanjuti”, ucanya.
Ini bukan kali pertama LPKA Martapura berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba dan obat-obatan terlarang.
“Kami tidak main-main terhadap Narkoba. Yang berusaha memasukan barang terlarang ke LPKA Martapura akan langsung kami tindak dan laporkan ke Kepolisian Resor Banjar,” tegas Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Tri Saptono Sambudji.
Kepala LPKA mengapresiasi petugasnya yang berhasil menggagalkan narkoba. “Ini berkat kerjasama semua Petugas. Reward jelas akan kami berikan kepada petugas yang menggagalkan narkoba dan obat-obatan terlarang, agar memotivasi petugas lainnya,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Tim Crime
Foto : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.