Atur Waktu Calon Haji Jika Ingin Beribadah Di Masjidil Haram

0

KEPALA  Daerah Kerja (Daker) Makkah, Nasrullah Jasam, mengatakan fase kedatangan jamaah calon haji dari Madinah segera berakhir, sehingga petugas akan fokus menyambut kedatangan jamaah dari Jeddah, yang baru tiba dari Tanah Air.
“Fase kedatangan dari Jeddah akan terus berlangsung hingga 27 Agustus mendatang,” katanya dalam laman resmi Kementerian Agama, Kamis (24/08/2017).
Rombongan jamaah calon haji Indonesia di Madinah yang tersisa 14 kloter, telah diberangkatkan ke Makkah pada Minggu (20/8/2017) Waktu Arab Saudi dan tiba pada tengah malam.
Dia menjelaskan melihat kondisi Kota Makkah yang semakin padat oleh jamaah haji dari penjuru dunia, maka diharapkan para jemaah calon haji Indonesia agar mengatur waktu dengan baik jika hendak beribadah di Masjidil Haram.
Untuk menghindari kepadatan, lanjutnya, jemaah diharapkan sudah berangkat ke Masjidil Haram lebih awal dan pulang lebih akhir, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Jemaah tidak perlu terburu-buru pulang ke hotel karena layanan bus shalawat berlangsung selama 24 jam,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Tim Haji Kemenag
Editor    : Afdi Achmad
Foto      :  Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.