Polresta Banjarmasin Selidiki Jatuhnya Pekerja Duta Mall

0

INSIDEN jatuhnya seorang pekerjaan bangunan areal parkir Duta Mall Banjarmasin kini dalam penanganan pihak kepolisian. Korban yang diketahui bernama Ahmad Alianur (34 tahun), warga Kelayan Banjarmasin jatuh dari lantai atas bangunan baru pusat perbelanjaan modern hingga terhempas ke tanah pada Selasa (25/7/2017) malam.

KORBAN sempat dievakuasi untuk mendapat perawatan medis di RS Sari Mulia Banjarmasin. Namun, nahas nyawanya tak tertolong lagi. Untuk menyelidiki kasus ini, Polresta Banjarmasin langsung menerjunkan petugas Satuan Reserse dan Kriminal.

“Kasus ini langsung ditangani Satreskrim Polresta Banjarmasin. Sejumlah saksi rekanan korban, Ahmad Alianur sudah dimintai keterangan. Korban disebutkan telah jatuh dari lantai 7 gedung Duta Mall 2 Banjarmasin pada Selasa (25/7/2017) malam yang masih dalam tahap pembangunan,” kata Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana kepada wartawan, Rabu (26/7/2017).

Dia menegaskan untuk mengungkap insiden kecelakaan kerja di bangunan Duta Mall 2 Banjarmasin di Jalan Achmad Yani Km 2 itu, perlu diselidiki secara mendalam oleh Satreskrim Polresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : SkycraperCity

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.