Warga Alalak Heboh, Disangka Orok Bayi Ternyata Kambing

0

DERMAGA Pasar Terapung yang ada di Jalan Alalak Selatan dan berdekatan dengan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara mendadak heboh pada Selasa (4/7/2017) malam. Apa pasal? Penemuan kantong plastik berwarna hitam ini berisi segumpal daging yang diduga orok bayi manusia.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com, kehebohan warga Kuin Utara dan Alalak Selatan ini terjadi sekitar pukul 18.20 Wita, tak lama setelah ditemukan bungkusan plastik hitam yang mencurigakan itu. Begitu mendapat informasi, jajaran Polresta Banajramsin dan Polsek Banjarmasin Utara langsung memeriksa dan menyelidiki apakah benar berisi orok bayi atau justru janin dari binatang.

Untuk membuktikan lebih valid lagi, kantong plastik itu dimuat dalam kardus itu langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. Para relawan, warga serta aparat kepolisian pun menunggu hasil identifikasi dan otopsi tim medis kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Hasilnya di luar dugaan warga Alalak dan Kuin, ternyata hanya orok seekor kambing yang mirip orok bayi. Hal ini juga dibenarkan Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo. Menurutnya, usai dilakukan pemeriksaan intensif oleh tim medis di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin bahwa temuan yang dikabarkan warga adalah tidak benar orok manusia.“Bukan orok manusia, tapi orok seekor kambing yang persis seperti orok bayi,” ucap Untung Widodo.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.