Pusat Perbelanjaan Banjarmasin Diserbu Warga

0

TAMPAK kondisi macet mencapai ratusan meter, akibat kendaraan bermotor, seperti mobil, bus, dan sepeda motor untuk memasuki pusat perbelanjaan moderen seperti Duta Mall Jalan A Yani Km 2, Ramayana Jalan Pangeran Antasasri, Giant Extra Km 7, dan sejumlah toko lainnya.

SEBAB, hanya menunggu satu hari lagi untuk menyambut hari kemenangan bagi umat Islam. Selama kurang lebih 1 bulan para umat Islam melaksanakan ibadah puasa, lebaran pun semakin dekat.

Dengan menyambut Lebaran 2017, bukan hanya di pasar pasar tradisional saja yang ramai dikunjungi masyarakat Kota Banjarmasin, bahkan pusat perbelanjaan modern sudah dipadati untuk membeli baju, sepatu dan hal yang baru untuk dipakai di hari raya. Jejakrekan.com saat memantau kondisi H-1 jelang lebaran di Ramayana, Duta Mall, dan Giant, Indomart, Alfamart, dan pasar tradisional, Jumat (23/6/2017) malam, tampak warga sudah membludak untuk plmemilih fashion mana yang cocok buat keluarga.

Salah seorang pengunjung mall bergengsi satu-satu di Banjarmasin, Namira (23 tahun) warga Kayu Tangi mengaku membeli sejumlah baju muslim, dan sepatu untuk kebutuhan anak-anak, dan dirinya sendiri. “Ini momen untuk meraih kebahagian, sekaligus berbagi dengan membeli berbagai kelengkapan dalam menghapi Idul Fitri 1438 H,” ucapnya erbincang dengan jejakrekam.com.

Di tempat terpisah, Yanto (36 tahun) warga Jalan A Yani mengungkapkan, dirinya dan keluarga tertarik ke pusat perbelanjaan modern, karena menawarkan diskon yang relatif tinggi. “Coba lihat mulai diskon 30 persen, 50 persen, sampai 70 persen. Ini momen untuk bisa berbahagia jelang lebaran, sebab selama ramadhan telah besusah payah puasa dengan ikhlas,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Afdi NR

Foto      : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.