Harumkan Nama Barito Utara, Bupati Nadalsyah Janjikan Bonus

0

DUKUNGAN penuh diberikan Bupati Barito Utara H Nadalsyah terhadap para duta daerah yang berlaga di Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya.  Bupati Nadalsyah menjanjikan bonus bagi para qori-qoriah dan kontingen mampu mempersembahkan prestasi yang mengharumkan nama daerah.

“PEMBERIAN bonus ini merupakan bentuk penghargaan Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan keluarga dalam rangka memacu semangat qori-qoriah serta kontingen Barito Utara agar meraih prestasi terbaik di evem STQ XXI Tingkat Provinsi Kalteng di Puruk Cahu ini,” kata Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Barito Utara, Muhlis dalam pers rilis yang diterima jejakrekam.com, di Muara Teweh, Sabtu (13/5/2017).

Sementara itu, Nadalsyah berharap agar even STQ jangan sampai hanya diajangkan menjadi sebuah lomba sematara, tapi harus diutamakan penghayatan dan pengalaman nilai-nilai suci yang terkandung dalam kitab suci Alqur’an. “Terutama dalam kehidupan sehari-hari serta membentuk insan insan yang beriman dan bertakwa. Tentu saja, juga menjadikan generasi penerus Barito Utara yang berakhlakul kharimal dalam arti yang sesungguhnya,  guna terwujud Bumi Iya Mulik Bengkang Turan menjadi baldatun thoyibatun warabhun ghofur,” tutur Koyem, sapaan akrab Bupati Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis    : Syarbani

Editor      : Didi G Sanusi

Foto         : Syarbani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.