Tradisi Purna Praja Warnai Resepsi Perkawinan Aswin-Olivia

0

TRADISI purna praja tetap dijaga Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid HK saat memimpin prosesi penikahan sang ajudan, Muhammad Aswin Rosadi, S.STP yang menyunting tambatan hatinya, Olivia Samawa Aprilyan S.KOM di Aula Bapelkes Banjarbaru, Minggu (19/3/2017).

GAYA semi militer yang berlangsung di Institut Pemerintahan Daerah Negeri (IPDN) ini seperti mengantar dan sekaligus memberi penghormatan kepada purna praja yang melangkah memasuki bahtera kehidupan rumah tangga yang baru, tersaji di gedung cukup megah di Kota Banjarbaru itu. Ya, formasi bintang astha brata yang merupakan simbol seorang pemimpin berjiwa pamong praja menjadi ritus yang menghiasi resepsi perkawinan Aswin Rosadi bersama Olivia Samawa.

Usai memimpin upacara penikahan purna praja ini, Bupati HSU Abdul Wahid pun diminta memakaikan cincin kawin kepada Aswin. Sementara, sang istri Hj Anisah Wahid yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK HSU menyerahkan seragam DWP kepada Olivia.

“Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai. Saya berdoa semoga tuntun pandang selamanya,” ucap Abdul Wahid, menguntai doanya kepada kedua mempelai. Ia berucap lagi semoga Aswin-Olivia menjadi keluarga yang bahagia penuh berkah dan keridhoan dari Allah SWT.

Mendapat kunjungan orang nomor satu di Pemkab HSU, tentu saja Aswin dan Olivia mengaku sangat bersyukur. “Secara khusus, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada Bapak Bupati HSU dan istri telah datang ke walimah perkawinan kami,” ucap Aswin.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor     : Didi G Sanusi

Foto       :  Yusuf

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.