Husairi Abdi

Dinyatakan Negatif, Koramil Banjarmasin Timur Siap Perangi Narkoba

0

NARKOBA adalah salah satu musuh bangsa nomor wahid yang harus diperangi. Namun semua harus bisa dilakukan semua pihak, jika sudah bersih dari jeratan barang terlarang itu. Bukan hanya masyarakat umum, namun juga aparat hukum yang ada berwenang dalam perangkat perang narkoba itu.

NAH, pada Jumat (10/3/2017), aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin menyambangi kantor Koramil Banjarmasin Timur 1007-01 di Jalan Veteran Nomor 72 Banjarmasin. Kedatangan mereka ini untuk memastikan bahwa aparat TNI juga harus bersih dari penyalahgunaan narkoba ini.

Satu per satu personil Koramil Banjarmasin Timur dikumpulkan urine, untuk dites BNN Kota Banjarmasin, tidak terkecuali sang Danramil 1007- 01 Banjarmasin Timur, Mayor Infranteri Sudjiono. Dari hasil tes urine yang dilakukan BNN Kota Banjarmasin kepada 15 personil termasuk Danramil 01 Banjarmasin Timur, Mayor Inf Sudjiono, semuanya negatif alias bebas dari narkoba. “Saya sangat berterimakasih dengan adanya kerjasama dari BNN Kota Banjarmasin ini,” kata Mayor inf Sudjiono. Dengan hasil bebas narkoba ini, Sudjiono berharap berharap seluruh aparat dari Danramil 01 Banjarmasin Timur untuk memerangi narkoba.

Sementara itu, Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kota Banjarmasin, Rizali Hadi mengatakan bahwa bahaya narkoba sudah sangat merajalela sehingga diperlukan peran serta dari semua pihak untuk memeranginya. “Kita tentu sangat berterimakasih kepada  aparat dari Koramil Banjarmasin Timur yang siap mendukung dalam memerangi narkoba di kota ini,” ucap Rizali Hadi.(jejakrekam)

Penulis  : Riza

Editor   : Didi GS

Foto     : Dokumen Koramil Banjarmasin Timur

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.