Fraksi PKS Tetapkan Hari Rabu, Hari Aspirasi

0

ADA cara unik yang dilakoni Fraksi PKS DPRD Kota Banjarmasin untuk menyerap asipirasi masyarakat dengan menjadikan hari Rabu sebagai hari aspirasi masyarakat.

DIMULAI pukul 10.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita, aspirasi dapat disampaikan langsung ke ruang Fraksi PKS yang ada di kantor DPRD Banjarmasin, Jalan Lambung Mangkurat.

“Fraksi PKS menjadikan Rabu sebagai hari aspirasi. Walaupun setiap hari kami tetap siap menerima masukan, saran dan aspirasi warga. Namun terkadang masing-masing anggota fraksi ada kegiatan masing-masing, baik di dalam kantor maupun di luar kantor,” kata Wakil Ketua Fraksi PKS Awan Subarkah, Kamis (16/1/2020).

Sehingga menurut Awan, dengan menjadikan Rabu sebagai hari aspirasi, diusahakan ada anggota fraksi PKS berada di kantor dewan untuk menerima aspirasi masyarakat secara langsung. Sehingga setiap Rabu ada petugas dijadwalkan secara bergantian.

BACA : PKS Tetap Dukung Petahana, Ibnu Sina: Saya Belum Bisa Berkomentar

“Aspirasi yang diterima nanti akan diupayakan diperjuangkan sesuai dengan kemampuan dan kewenangan kami sebagai anggota DPRD kota Banjarmasin,” kata Sekretaris DPW PKS Kalsel ini.

“Mudahan upaya yang kami lakukan ini dapat meningkatkan kinerja sebagai anggota DPRD dalam berkhidmat dan memberi manfaat kepada masyarakat,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.