ACT

Dua Bulan KKN di HSU, 651 Mahasiswa UIN Antasari Kembali ke Kampus

0 14

WAKIL Bupati HSU H Husairi Abdi  secara resmi melepas 651 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), dari UIN Antasari Banjarmasin yang melaksanakan KKN sela dua bulan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), di Aula BPKAD Pemkab HSU, Selasa (10/12/19)

WAKIL Rektor 1 UIN Antasari Banjarmasin Dr H Hamdan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSU karena sudah menerima mahasiswa di Kabupaten HSUuntuk  menjalankan KKN selama dua bulan.

“Selama KKN mungkin banyak sekali pengalaman dan pembelajaran yang mereka peroleh selama di kabupaten HSU, apakah pengalaman manis atau pahit, telah mereka dapatkan,” ujarnya.

Kepada mahasiswa dipinta tidak terlena, karena ada tugas yang harus diselesaikan, karena ada mata kuliah yang harus diselesaikan sebelum ujian skripsi. “Jangan sampai nanti pas ujian skripsi, terkendala dengan mata kuliah yang belum diambil atau belum lulus, jadi harus diperhatikan,” pintanya

Sementara Wabup HSU, H Husairi Abdi, mengucapkan terima kasih, telah melakukan pengabdian selama dua bulan di kabupaten HSU. “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus tulusnya kepada rektor dan seluruh civitas akademika UIN Antasari serta adik-adik mahasiswa,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.