ACT

Bagren Polres HSU Melakukan Pemeriksaan Polsek

0 192

TUJUH Polsek di daerah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dikunjungi Tim Supervisi Bagian Perencanaan (Bagren) Polres HSU guna melakukan persiapan menghadapi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II Itwasda Polda Kalsel.

TUJUH Polsek yang dilakukan supervisi, yakni Polsek Amuntai Selatan, Danau Panggang, Babirik, Polsek Alabio, Polsek Banjang, Amuntai Kota, dan Amuntai Utara.

Kabag Perencanaan Polres HSU Kompol H Sumardi mengatakan, supervisi ini dalam rangka persiapan menghadapi Wasrik tahap II oleh Itwasda Polda Kalsel tahun 2019.

“Sudah merupakan tugas dan agenda rutin Bagian Perencanaan Polres HSU untuk melakukan supervisi pemeriksaan ke bagian, satuan, dan seksi serta Polsek jajaran, seperti yang sudah dijadwalkan,” katanya.

Diungkapkannya, pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, sekaligus persiapan dalam menghadapi Wasrik Itwasda Polda Kalsel.

“Beberapa temuan agar secepatnya dilengkapi terutama bukti dukungnya baik Alokasi anggaran yang masih belum diserap dan kelengkapan administrasi lainnya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.