Cari Pengasuh via Medsos, Anak Diculik

0

DIDUGA anaknya diculik oleh pengasuh yang baru dikenalnya, Tini langsung melapor ke Polsek Banjarmasin Barat. Kemudian, perkaranya dilimpahkan ke Polresta Banjarmasin, Jumat (19/7/2019) sore.

TINI (24 tahun) meyakini anaknya bernama Fadillah berusia 2,4 tahun, diculik oleh pengasuh anak yang baru saja dicari dan dikenalnya lewat media sosial (medsos).

Diungkapkan warga Jalan Cendrawasih Gang Pembangunan 1, Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasim Barat ini, ia mencari pengasuh lewat facebook. Kemudian datanglah diduga terlapor bernama Adinda (45 tahun) dan bersedia menjadi mengasuh anak korban, pada Jumat (19/7/2019 siang, sekitar pukul 12.10 Wita.

BACA : Antisipasi Penculikan Anak, Disdik Banjarmasin Sebar Surat Edaran

“Saya langsung percaya dengan Adinda, dan segera menghapus pengumuman saya mencari pengasuh. Adinda telah menghapus pertemanan dengan saya di facebook. Nomor ponselnya juga tidak bisa dihubungi,” kata Tini yang baru bekerja di Laundry Athaya.

Khawatir anaknya diculik, ia melaporkannya ke Polsek Banjarmasin Barat. kemudian diantar ke Polresta Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim Ipda Jody Darma mengatakan, perkara ini dilimpahkan ke Polresta Banjarmasin karena Kanit PPA cuti hamil. “Jadi kasusnya diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Banjarmasin,” ucapnya.

Ipda Jody Darma sendiri bersama tetangga Tini, bernama Andika, yang mengantarkan Tini ke Unit PPA Polresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.