Halal Bihalal dan Syukuran Milad ke-40 Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai

SABTU (8/6/2019), Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) menggelar halal bihalal sekaligus syukuran milad ke-40 Ketua Umum KKB Yuni Abdi Nur Sulaiman di kediaman Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin.

HADIR Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Sekdaprov Kalsel Haris Makkie, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Bupati Barito Utara Nadalsyah, dan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra.

BACA : Bersilaturahmi dengan Masyarakat, KKB Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua Umum KKB Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, halal bihalal rutin digelar setiap tahun dalam menyambut Idul Fitri. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi bagi warga Bakumpai di seluruh Indonesia. Momentum Idul Fitri sangat tepat untuk mempererat jalinan silaturrahmi,” ujarnya.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Yuni Abdi Nur Sulaiman. “Kita bergembira dalam acara halal bihalal Kerukunan Keluarga Bakumpai. Hari ini bertepatan dengan milad Bung Yuni, yang biasanya saya panggil dia pendekar ketawa. Kalau ketemu beliau, kita ketawa-ketawa terus,” kata Paman Birin.

Ia berharap KKB dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun banua. “Andil KKB sudah tak terbantahkan dalam membangun banua dan pengabdiannya bagi NKRI. Semoga KKB terus eksis dan semakin solid di masa mendatang,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani