Gelar Musorkablub, KONI Kapuas Bakal Cari Ketua Baru

DALAM waktu dekat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub). Hal ini dilakukan untuk mencari ketua baru menggantikan Bob Dwi Cipta Mahputra yang mengundurkan diri sebagai ketua umum KONI Kapuas.

“INSYA Allah, paling lambat dua minggu Musorkablub akan kita laksanakan. Makanya kita ke sini untuk melaporkan rencana itu sekalian silaturahim dengan ketua KONI Kalteng,”kata Ketua Harian KONI Kapuas Saferaniansyah, di Palangka Raya.

BACA: Inisiasi Musorprovlub, Dua Pengurus KONI Kalteng Dinonaktifkan

Firin demikian sapaan akrabnya ini, menjelaskan, Bob mengundurkan diri sebagai ketua KONI Kapuas, saat rapat kerja (Raker) pada 25 Maret lalu. Dan mendelegasikan dirinya sebagai pelaksana tugas (plt), sampai terpilih ketua yang baru.

Sementara itu Ketua KONI Kalteng Aries M Narang meminta siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua KONI Kapuas, hendaknya dapat bersinergis dengan Pemda setempat dan bersama-sama melakukan pembinaan prestasi olahraga.

KONI Kalteng sendiri, akan mengutus Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasidi ke Musorkablub Kapuas, untuk memantau langsung pemilihan ketua KONI Kapuas.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza