Kebakaran di Panglima Batur, Si Jago Merah Hanguskan Langgar Bintang

0

LAGI-LAGI si jago merah beraksi. Kali ini, api bikin geger warga permukiman Jalan Panglima Batur, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (26/12/2018).

DARI data yang dihimpun jejakrekam.com dari warga setempat, asap hitam tebal mulai terlihat sekitar pukul 12.18 WITA sesaat setelah waktu dzuhur tiba.

Percikan api tampak dari satu buah rumah pedagang masakan Banjar yang kebetulan sedang tidak berada di rumah. Kediaman sang pemilik sendiri ludes dilahap kobaran api.

BACA: Lagi, Kebakaran Terjadi Di Sungai Andai

“Kuat dugaan peristiwa disebabkan lantaran salah seorang pemilik rumah yang lupa mematikan kompor. Dan pemiliknya sedang tidak ada di rumah,” kata Khair, warga setempat.

Tak ada korban jiwa dalam insiden. Namun, tak cuma melahap satu rumah saja, satu buah rumah dan satu bangunan langgar juga ludes di beberapa bagiannya. Langgar yang dimaksud adalah Langgar Bintang.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran sudah bisa dikuasai oleh tim BPK dan emergency gabungan. “Proses pemadaman sudah masuk tahap pembasahan saja. Sudah bisa dikuasai,” ujar petugas BPK yang ada di lapangan. (jejakrekam)

Penulis Donny Muslim
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.