Gelontorkan CSR, BRI Tanjung Bangun Ruang Tunggu Ujian Praktek SIM  

0

MELALUI Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Tanjung memberikan bantuan berupa pembangunan ruang tunggu praktek ujian pembuatan SIM untuk Polres Tabalong.

KEPALA Kantor BRI Cabang Tanjung, M Fajar Kurnia, mengatakan bantuan ini merupakan bagian kerjasama antara BRI Tanjung dengan Kepolisian Resot Tabalong yang selama ini sudah berjalan lama. “Kali ini BRI membantu membangunkan joglo atau ruang tunggu praktek ujian pembuatan SIM,”Ujarnya.

Ia mengatakan dana CSR BRI ini arahnya adalah untuk membantu pembangunan fasilitas  umum yang ada di Kabupaten Tabalong. Salah satu bantuannya adalah dengan dibangunan joglo atau ruang tunggu untuk praktek Ujian pembuatan SIM.

Menurut Fajar, dari keterangan Kapolres Tabalong, selama ini warga yang mengikuti ujian praktek pembuatan SIM tidak terkumpul dalam satu tempat. Karena memang belum ada tempat khusus untuk warga yang menunggu antrian ujian praktek pembuatan SIM.

Karenanya untuk mempermudah dan mempercepat proses ujian praktek pembuatan SIM di Polres Tabalong,  BRI cabang Tanjung memfasilitasi pembuatan ruang tunggu ujian praktek pembuatan SIM.

Sementara itu,  kapolres Tabalong, AKBP Hardiono  mengatakan selama ini memang pihaknya belum mempunyai ruang tunggu untuk ujian praktek pembuatan SIM.

Ia menambahkan,dengan adanya joglo ini tentu sangatlah berarti dan membantu Polres Tabalong guna meningkatkan pelayanan pada publik. “Ruang tunggu Ujian praktek pembuatan SIM ini kita beri nama Joglo Endra Dharma laksono,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.