Setiap Hari Uang Rp 75 Juta Berputar, Banjar Expo 2018 Ditutup Guru Khalil

0

BUPATI Banjar H Khalilulrahman menutup secara resmi Banjar Expo 2018 yang digelar sejak 16-20 Agustus di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha, Martapura. Penutupan yang even tahunan yang ajang pameran aneka produk dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar pada Senin (20/8/2018).

RASA gembira diutarakan Bupati Banjar, ketika dalam Banjar Expo 2018 justru seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) turut membuka stand. Mereka juga memamerkan aneka produk dan kebersihan pembangunan.

“Tahun ini, Banjar Expo berlangsung meriah, tetapi saya ingin tahun depan lebih meriah. Bahkan, semua SKPD harus ikut serta,” tegas Guru Khalil, sapaan akrab Bupati Banjar ini kepada wartawan.

Terpisah, Ketua Panitia Banjar Expo 2018 H Ramlan menyampaikan pada Expo 2018 ini setiap hari perputaran uang mencapai Rp 75 juta.  Sejumlah pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan para pedagang yang turut memeriahkan kegiatan Banjar Expo 2018. Hampir dipastikan mereka mendapat keuntungan.

“Ekonomi masyarakat bergerak dan selama Banjar Expo berlangsung. Hal ini kami nilai cukup berhasil karena menggerakkan roda perekomian masyarakat di Martapura,” pungkas H Ramlan.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.