Usung 9 Program Andalan, Kampanye Akbar Najamuddin-HM Ridha Dihadiri Ribuan Massa

0

DUET calon Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) dari jalur independen atau perseorangan HM Najamuddin-HM Ridha mengakhiri masa kampanye dengan gelaran kampanye akbar di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Sabtu (23/6/2018).

MASSA  pun tumpah ruah menghadiri kampanye akbar yang juga dihadiri tokoh-tokoh politik seperti Ketua DPP PPP Rudy Ariffin  dan Ketua DPD PDIP Kalsel Mardani H Maming.

Dalam orasinya, HM Najamuddin yang akrab disapa Nanang Buya ini kembali menyampaikan program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Bupati HSS. Untuk itu, Nanang Buya meminta dukungan masyarakat calon pemilih agar menggunakan hak pilih pada Rabu (27/6/2018) mendatang dengan mencoblos surat suara calon  nomor urut 1 HM Najamuddin-HM Ridha.

Sekretaris Tim Sukses Rakat Mufakat Makmur yang menjadi tim pemenangan ini mengungkapkan ribuan massa yang memadati lapangan di tengah Kota Kandangan merupakan para pendukung fanatik yang siap memenangkan Nanang Buya-HM Ridha pada Pilkada HSS 2018.

“Kampanye akbar ini kami isi dengan kegiatan Kandangan Bershalawat dan juga menghadirkan tokoh parpol seperti Pak Rudy Arifin, dan Mardani Maming,” ujarnya.

Mantan Gubernur Kalsel dua periode Rudy Ariffin pun mengajak warga HSS memilih paslon nomor urut satu pada hari pencoblosan, Rabu (27/6/2018). Paslon Bupati- Wakil Bupati HSS nomor urut satu menyampaikan visi dan misi di hadapan ribuan massa, terutama 9 program unggulan ketika akan memimpin HSS.

Program andalan itu seperti gratis bibit dan lainnya dalam pengembangan pertanian, pembangunan infrastuktur pertanian seperti jalan, jembatan dan irigasi, menciptakan peluang kerja, penghasilan tambahanb bagi guru pondok pesantren, TKA/TPA, beras berkah (raskah) di samping beras miskin (raskin) dan beras sejahtera (rastra), pengembangan Islamic Center serta pariwisata di Kabupaten HSS.

Guna memeriahkan kampanye akbar ini timses paslon nomor urut satu juga menghadirkan artis Hadad Alwi dan Grup Nasyid Snada.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor DidI GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.