Gaet Simpati Pemilih, Nadalsyah Janji Tuntaskan Pembangunan di Periode Mendatang  

0

GERAKAN masif untuk mendapat dukungan dan mendulang pundi-pundi suara  dalam pemilihan kepala daerah Barito Utara yang akan dilaksanakan 2018 ini terus dilakukan pasangan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra.

MENYAMBANGI Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, H Nadalsyah beserta rombongan disambut ratusan warga. Di pilkada sebelumnya, daerah ini merupakan salah satu lumbung suara pasangan H Nadalsyah.

Sejumlah permintaan pun disampaikan sejumlah warga kepada H Nadalsyah. Diantaranya, peningkatan jalan desa,  pendidikan, kesehatan dan rumah ibadah dimana fasilitas tersebut sudah ada, namun masih perlu perbaikan.

Terkait hal tersebut, H Nadalsyah mengatakan program pendidikan, kesehatan dan infrastruktur merupakan program prioritas. Kendati tidak diusulkan, program ini terus dilaksanakan sesuai dengan motto Membangun Barito Utara.

Ia pun meminta, agar warga memahami dimana sebuah program tidak bisa dilaksanakan sekaligus, melainkan secara bertahap. Hal ini dikarenakan terbatasnya anggaran. Akan tetapi usulan yang disampaikan selalu direspon dan direalisasikan kedepannya. “Kekurangan atau sisa program akan kami tuntaskan pada priode berikutnya, “ kata Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.