Himpun Donasi, PPP Kalsel Sebar 7.000 Masker Gratis bagi Masyarakat

1

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan 7.000 masker gratis bagi masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19 di Kalsel.

BANTUAN tersebut merupakan donasi anggota Fraksi PPP DPRD Kalsel dan anggota Fraksi PPP DPRD kabupaten dan kota se-Kalsel dalam bingkai PPP Peduli Covid-19.

Sekretaris DPW PPP Kalsel, Asbullah mengungkapkan kegiatan PPP peduli Covid-19 berupa pembagian masker ini diserahkan kepada DPC PPP se Kalsel untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

“Tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat guna menghidari dampak penyebaran virus Corona yang ada di seluruh daerah di Provinsi Kalsel,” ucap Asbullah dalam siaran pers yang diterima jejakrekam.com, Sabtu (2/5/2020).

BACA : Kelilingi Tiga Pasar di Banjarmasin, Masih Banyak Warga Tak Pakai Masker

Ia menjelaskan penyerahan masker nanti  akan dilakukan oleh seluruh DPC PPP kabupaten/kota se-Kalsel guna selanjutnya dibagikan masker ke daerah masing-masing.

Anggota DPRD Kalsel berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan masker selama pandemi Covid-19. Dengan begitu, kata Asbullah, paling tidak dapat membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing.

BACA JUGA : Wajib Pakai Masker, Polresta Banjarmasin Siapkan 10 Pos Penjagaan Jelang PSBB

“Kepada masyarakat khususnya di Kota Banjarmasin yang melaksanakan PSBB, kami meminta agar mematuhi aturan pemerintah gunakan masker, jaga jarak, dan berada di dalam rumah jika tak ada kepentingan mendesak di luar,” ucap anggota Komisi IV DPRD Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor DidI G Sanusi
1 Komentar
  1. Abdullah,SH berkata

    Yang membagi tidak keras suaranya gratis masker begitu frend

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.