Gusti Sulaiman Razak Intensifkan Komunikasi Politik untuk Pilbup Banjar 2020

0

BUKTI keseriusan untuk maju di Pilbup Banjar 2020, Gusti Sulaiman Razak jalin silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah pimpinan parpol di daerah hingga ke tingkat pusat. Namun, ia tidak merinci siapa saja yang sudah ia temui guna memuluskan langkahnya maju di Pilbup Banjar 2020.

ALHAMDULILLAH, sampai sejauh ini semuanya berjalan lancar. Meski berjalan perlahan namun dukungan terhadap pencalonan saya terus bertambah, baik dari masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda, hingga pengurus parpol,” ujarnya.

Pengusaha muda ini juga mengungkapkan, ia terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan sejumlah parpol calon pengusung  sebagai Calon Bupati Banjar di pilkada 2020. Dalam hal ini Iman (Panggilan akrabnya) mengaku bersyukur, sebab sebagian diantaranya menyambut baik dengan respon positif.

“Saya harus menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol diantaranya dengan melamar secara resmi. Begitu juga dengan masyarakat dan sejumlah tokoh, dan tentunya saya juga harus banyak mendengar nasehat dan masukan semua pihak agar lebih memahami keinginan mereka,” tuturnya.

Mantan ASN di Pemkab Banjar dan Pemprov Kalsel ini menyatakan, ia cukup berpengalaman di dunia politik dan birokrasi. Namun, ia juga mengakui harus terus belajar dari banyak pihak, termasuk juga para guru dan ulama agar mendapat hidayah dalam semua pekerjaan.

“Insya Allah dukungan parpol cukup dan dengan mengucapkan Bismillah siap maju sebagai calon bupati di Pilbup Banjar 2020,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.