Barito Menang Besar, Djanur Enggan Jumawa

0

KEMENANGAN Barito Putera atas Perseru Badak Lampung FC lanjutan Shopee Liga 1 dengan skor 4-1, Jumat (18/10/2019), disambut gembira pelatih kepala Barito Putera Djadjang Nurjaman. Tapi ia enggan anak asuhnya terbawa eforia berlebihan setelah pesta gol ke gawang Perseru Badak Lampung.

SAYA ucapkan selamat kepada pemain yang telah berjuang maksimal, dan merupakan tanggungjawab kepada klub karena kita benar-benar butuh kemenangan ini,” ucap Djanur.

Ia menyebut, meski naik empat strip pada klasemen sementara, Laskar Antasari masih belum aman, sebab jarak antar satu tim masih tipis dan beberapa tim masih menyimpan tabungan pertandingan.

“Klasemen masih fluktuatif dan jarak penghuni papan bawah ini sangat berdekatan besok atau lusa bisa berubah lagi. Intinya, kami berjuang terus menghadapi pertandingan ke depan,” katanya.

Djanur memastikan anak asuhnya langsung menatap laga berikutnya saat menjamu PSIS Semarang, pekan depan di Stadion Demang Lehman.

BACA : Barito Putera Menang 4-1 Atas Perseru Badak Lampung

Ia menganggap PSIS Semarang tim yang bagus, terlebih Laskar Mahesa Jenar baru saja meraih hasil positif saat bertandang ke markas Persela Lamongan.

“PSIS Semarang punya mental yang bagus dan disiplin saat bermain away, dan punya pemain depan yang bagus, saat pemain mereka disiplin pemain depan PSIS Semarang amat berbahaya,” tegas Djanur.

Akan tetapi Djanur sudah mengantongi strategi khusus saat bertanding melawan PSIS Semarang pekan depan.

Sementara, pemain Barito Putera Nazar Nuzaidin mengatakan, kemenangan ini semakin mendongkrak mental pemain untuk berusaha merangkak keluar dari zona merah. “Apalagi pertandingan berikutnya kita masih main di kandang, pemain juga melawan PSIS Semarang tetap menargetkan kemenangan,” kata Inyong sapaan akrabnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.