Gomes Janjikan Kalteng Putra Siap Gempur Barito Putera

0

WALAU di atas kertas Barito Putera lebih diunggulkan dalam laga seru derby Kalimantan, toh Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira tak gentar menghadapi tim tangguh Liga 1 Indonesia itu saat bentrok di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/6/2019) malam.

“MEMANG kualitas pemain Barito Putera merata di semua lini. Barito Putera merupakan tim yang kuat di Liga 1 Indonesia, namun tidak gentar menghadapi tuan rumah,” ucap Gomes De Olivera dalam jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (21/6/2019).

Mantan arsitek Madura United ini memastikan tim Isen Mulang sudah siap tempur demi meraup kemenangan dan mengemas tiga poin di kandang lawan. “Semua pemain Kalteng Putra tak ada yang cedera, dan siap tempur saat menghadapi Barito Putera besok malam,” kata Gomes.

BACA : Arema Rebut Tiket Semfinal Piala Presiden, Ambisi Kalteng Putra Kandas

Ia mengakui dari semua pertandingan di Liga 1 Indonesia sangat sulit. Namun, Gomes hakkul yakin dengan berusaha maksimal, akan membuahkan hasil yang terbaik bagi Kalteng Putra.

Sementara itu, gelandang Kalteng Putera Fajar Handika bahkan berujar tidak akan segan-segan melakukan selebrasi, meskipun dirinya pernah dua tahun berkostum Barito Putera.

“Hampir semua pemain Barito Putera saya kenal, karena dua musim saya di sini. Masih banyak pemain yang bertahan seperti Rizki Pora, Paulo Sitanggang, Syamsul Arif dan pemain lainnya,” ungkap pemain berusia 30 tahun ini.

BACA JUGA : Tebus Hasil Minos, Barito Putera Target Curi Poin di Duel Derby Kalimantan

Fajar memuji mantan rekan setimnya seperti Rizki Pora yang memiliki kecepatan, Paulo Sitanggang dengan drible yang baik hingga Syamsul, sang striker haus gol yang rajin menjemput bola dengan finishing yang baik.

“Yang pasti, tim pelatih (Kalteng Putra) sudah memiliki persiapan khusus untuk pertandingan esok. Sebagai pemain di atas lapangan kami akan menjalankan taktik yang diinginkan pelatih,” tandas Fajar.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.