Hidup Sebatang Kara, Nenek Beniar Dapat Santunan UPZ Bank Kalsel

0

SEBAGAI upaya dalam mengentaskan kemiskinan di Kalimantan Selatan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui program kemanusiaan telah menyalurkan bantuan untuk Nenek Beniar.

NENEK Beniar tinggal di Jalan Pemurus Kelurahan Kertak Hanyar, suami dan anaknya telah meninggal dunia terlebih dahulu yang mengakibatkan Nenek Beniar tinggal sebatang kara.

Kondisi Nenek Beniar sungguh memprihatinkan, diusianya yang beranjak sudah tua penglihatan dan pendengaran beliau tidak berfungsi dengan baik sehingga membuat beliau tidak bisa beraktifitas seperti kebanyakan orang pada umumnya.

Untuk dapat bertahan hidup sehari-hari Nenek Beniar diberikan bantuan oleh tetangga yang tidak jauh dari rumah beliau.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan kepada Nenek Beniar, bantuan tersebut diserahkan melalui Petugas Amil Zakat M. Rizaldy M. H kepada Ibu Syarifah selaku yang selalu merawat Nenek Beniar

Semoga dengan adanya bantuan tersebut, bisa dapat meringankan keadaan Nenek Beniar saat ini.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah yaitu 901.00.01.00006.1 (Zakat), 901.00.01.00256.5 (infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.