Safari Ramadan, Bupati Zairullah Ajak Dukung Program Satu Desa Satu Masjid

0

BUPATI HM Zairullah Azhar, memulai Safari Ramadan di Kecamatan Satui pada Kamis (15/3/2024), sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut bulan suci 1445 H.

DALAM safari ramadan tersebut, Bupati HM Zairullah Azhar berbuka puasa dan melaksanakan salat magrib di masjid dengan tiga desa yang berbeda.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka Ramadan Cake Fair 2024

Di Desa Makmur Mulia, Bupati HM Zairullah Azhar berbuka puasa bersama masyarakat dan melaksanakan salat magrib berjamaah.

Selanjutnya, rombongan menuju Masjid Raudhatul Jannah, Desa Sungai Danau, untuk melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka Ramadan Cake Fair 2024

Tak berhenti di situ, mereka melanjutkan ke Masjid Nurul Imam, Desa Sinar Bulan, untuk melaksanakan salat witir dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Selama kunjungan tersebut, Bupati HM Zairullah Azhar juga menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan program SDSM, santunan lansia, dan santunan anak yatim piatu kepada masyarakat setempat.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka Ramadan Cake Fair 2024

Dalam setiap kunjungan, Bupati HM Zairullah Azhar mengajak masyarakat untuk terus mendukung program Satu Desa Satu Masjid (SDSM), yang diharapkan dapat memberikan berkah yang besar bagi masa depan anak-anak di Tanbu.

Ia menyoroti pentingnya gerakan tradisi mencuci kaki ibu sebagai implementasi bakti anak pada orang tua. “Penghormatan terhadap orang tua merupakan kunci kesuksesan, dan gerakan ini diharapkan dapat membawa berkah bagi kedua belah pihak,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.