Bupati Zairullah Launching Gerakan Cuci Kaki Ibu

0

GERAKAN Cuci Kaki Ibu mulai dilaunching secara massal di Kecamatan Satui, Tanah Bumbu, pada Kmais (14/3/2024). Secara bertahap akan dilaksanakan secara bergantian di setiap kecamatan.

HADIR Anggota Komite Perencana Pembangunan Daerah, Staf Khusus Bupati, Asiste, Staf Ahli Bupati, Muspika, tokoh agama, masyarakat, dan lainnya.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka Musrenbang RKPD 2025 di 9 Kecamatan

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar melaunching gerakan cuci kaki ibu dimulai di Masjid Makmur Mulya, Desa Mulya Makmur, Kecamatan Satui.

Bupati Tanbu menyebutkan, prosesi cuci kaki ibu ini merupakan bentuk simbol bakti anak terhadap orang tua. Dengan harapan, anak-anak mendapatkan keberkahan menggapai cita-citanya.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka Musrenbang RKPD 2025 di 9 Kecamatan

“Hal ini sudah pernah dilakukan oleh orang-orang sukses di negeri ini. Hal itu karena mereka rajin membersihkan kaki ibunya pada akhirnya mereka menjadi orang yang sukses,” kata Bupati HM Zairullah Azhar.

Ia berharap ke depannya masyarakat dapat melihat anak-anak yang mencuci kaki orang tuanya sukses berkat baktinya kepada orang tua. Sukses tak hanya di dunia tetapi juga di akhirat. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.