Berbagi Berkah Ramadan, Bank Kalsel Salurkan Makanan Gratis ke Masyarakat

0

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Bank Kalsel membagikan 200 paket makanan gratis bagi masyarakat di sekitar Kantor Cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

KEGIATAN ini dilakukan secara bergiliran setiap Senin hingga Kamis, dimulai pukul 16.15 WITA.

Kegiatan perdana dilaksanakan oleh Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, yang berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat No. 7 Banjarmasin pada 13 Maret 2024.

BACA : Bank Kalsel Serahkan Beasiswa Pendidikan Di Sekolah Al Firdaus Banjarmasin

Para penerima makanan disambut dengan hangat oleh tim Bank Kalsel, menciptakan momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan.

Dilain waktu, Fachrudin, Direktur Utama Bank Kalsel, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi karyawan dan masyarakat luas untuk saling berbagi kebaikan dan semangat berbagi di bulan Ramadhan.

BACA JUGA : Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Bank Kalsel Berhadiah Hadiah Alphard

“Berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Bank Kalsel juga berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya dalam memberikan dampak positif, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Kalsel,” ungkap Fachrudin.

Salah satu penerima manfaat dari program ini, Amin, seorang tukang becak, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan makanan gratis yang diberikan Bank Kalsel.

“Terima kasih atas makanan berbuka puasa yang diberikan oleh Bank Kalsel. Semoga Bank Kalsel semakin maju kedepannya, sehingga dapat memberikan lebih banyak kontribusi bagi masyarakat luas,” pungkas Amin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.