UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Heny dan Latifah

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi melalui modal usaha kepada Ibu Heny Anggrini dan lbu Latifah.

BANTUAN tersebut diberikan lantaran Heny Anggrini (30) adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan 3 orang anaknya yang beralamat di JI. Kelayan A, Gg. Batur Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Heny Anggrini ikut membantu suami yang hanya bekerja sebagai Tenaga Alih Daya Bank Kalsel dengan berjualan mie rebus, makanan ringan, dan minuman ringan di depan rumah dengan keuntungan yang hanya cukup untuk memenuhi biaya hidup setiap harinya.

Sedangkan Latifah (52) adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan 2 orang anaknya yang beralamat di Jl. Kelayan B, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Latifah ikut membantu suami yang hanya bekerja sebagai tukang ojek dengan berjualan aneka kue khas Banjar di JI. Kelayan B, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dengan keuntungan yang hanya cukup untuk memenuhi biaya hidup setiap harinya

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Ibu Heny Anggrini dan lbu Latifah layak untuk diberikan bantuan.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Ibu Heny Anggrini dan Ibu Latifah

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi Heny Anggrini dan Latifah sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” pesan Junaidi.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 08115051 53.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.