PKS Kalsel Gelar Halal Bihalal Dan Tasyakuran Milad Ke-22, Terus Membela Rakyat

0

PARTAI Keadilan Sejahtera Kalimantan Selatan gelar halal bihalal dan tasyakuran milad ke-22, yang mengundang seluruh kader dan struktur PKS se Kalsel, Minggu (28/4/2024).

HALAL bihalal yang diselenggarakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin ini, juga dihadiri Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, yang didaulat menyampaikan nasehat/tausyiah.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far mengatakan, dalam nuansa bulan Syawal dan usai berpuasa sebulan penuh tentu saling maaf memaafkan. “Kemudian juga kita baru saja menyelesaikan pekerjaan yang luar biasa beratnya, yakni Pemilu Legislatif, dan alhamdulillah kita mendapatkan 1 Kursi DPR RI,” ujarnya.

BACA: Terpilih Lagi Nakhodai DPW PKS Kalsel, Ja’far Rumuskan Sejumlah Target

“Kemudian untuk DPRD Provinsi kita tambah 1 lagi dan menjadi 6 kursi. Sedangkan untuk kabupaten/kota juga kita nambah satu, dari 40 kursi menjadi 41 kursi,” sambungnya.

Ja’far menambahkan bahwa pihaknya juga akan bersama-sama menghadapi pilkada serentak tahun ini. “Kalau selama ini ada kata-kata yang tidak berkenan dan perilaku kami yang kurang pas, mohon dimaafkan dan kita buka lembaran baru. Sebab kita akan menyosong Pilkada 2024, mohon maaf atas kekurangan dan ketidakpuasan yang kami perbuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dalam tausyiahnya menyampaikan tentang pentingnya Halal Bihalal. “Sebab tujuannya adalah menjadi momen untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, mempererat silaturahmi, dan berbuat baik,” ujarnya.

BACA JUGA: PKS Menyapa, PKS Kalsel Gelar Senam Bersama Kader Dan Masyarakat

Habib Aboe juga menyampaikan kepada seluruh Kader dan struktur PKS se Kalsel, untuk terus membela rakyat, sebagaimana tema yang diusung ’22 Tahun Terus Membela Rakyat’.

“Alhamdulillah, selama ini kita telah memberikan berbagai pengalaman yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sejumlah langkah dan program yang selama ini berorientasi pada hikmat pelayanan telah kita berikan,” ujar Habib Aboe.

“Saya mengajak seluruh keluarga besar PKS agar terus mempertahankan dan meningkatkan program-program pro rakyat. Saya juga mengajak para anggota legislatif dari PKS untuk terus berupaya menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat tanpa lelah tanpa jenuh,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.