Samahuddin Muharam Mendaftar Jadi Calon Bupati Di PKS Bone

0

GELIAT pesta demokrasi di Pilkada 2024 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mulai terlihat. Pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati di kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah dibuka.

SALAH satu kandidat bakal calon bupati, Samahuddin Muharam, datangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bone, untuk menyerahkan berkas untuk jadi bakal calon bupati periode 2024-2028 mendatang.

Dihubungi jejakrekam.com, mantan Ketua KPU Kalsel ini membenarkan, bahwa dirinya sudah menyerahkan berkas dan mendaftar di PKS Kabupaten Bone, dan diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Bone Ali Imron.

“Dosen Fisip ULM ini menyebutkan, hari ini yang sudah buka pendaftaran baru PKS, sedangkan partai yang lainnya kemungkinan habis pileg,” ujarnya, Sabtu (14/10/2023).

BACA: JaDI Gelar Diskusi Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Sahbirin Noor

“Terkait saya sebagai ASN, tentu kalau nanti saya sudah ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati Bone pastilah saya mengundurkan diri,” ucapnya.

Ditanya terkait visi-misi, Samahuddin menyebut misinya akan mengejar ketertinggalan pembangunan infrastruktur, mensejahterakan masyarakat dan ASN tanpa mengurangi hak-haknya sebagai ASN.

Kemudian meningkatkan intensifikasi dan eksentifikasi pertanian, meningkatkan pelayanan publik serta pejabat, tidak untuk dilayani tapi harus melayani masyarakat.

“Oleh karena itu, pembangunan SDM harus ditingkatkan, modal sosial harus dijaga dan dipertahankan, serta peningkatan PAD harus terus menerus diikhtiarkan dengan melahirkan pengusaha-pengusaha di daerah,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.