Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Balangan

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Unit Kantor Cabang Paringin, memberikan bantuan dana musibah kebakaran kepada para korban di Kecamatan Paringin, Balangan.

KEBAKARAN yang terjadi di Komplek Maritam Kelurahan Paringin Timur pada Sabtu 27 April 2024 lalu itu telah menghanguskan 12 buah rumah dan sebanyak 27 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

Sebagai wujud kepedulian tersebut, Bank Kalsel menyampaikan duka cita sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada para korban musibah kebakaran tersebut.

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin yang didampingi Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin Fitri Hernadi kepada salah satu perwakilan warga terdampak kebakaran dan disaksikan Ketua RT 01 setempat.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah:
Bank Kalsel Syariah:
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.