Penjabat Sekda Mentori 3 Pejabat Eselon II Dalam Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN

0

3 pejabat Eselon II mengikuti seminar rancangan Proyek Perubahan Peserta PKN tingkat II Angkatan II Tahun 2024, di BPSDM Provinsi Jawa Timur, Senin (22/4/2024).

ADAPUN 3 pejabat tersebut yakni, Rakhmat Muratni, Edy Kusumajaya, Hj Sri Hartati, yang dimentori oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah. Ketiganya mengikuti seminar bersama dengan 60 peserta lainnya dari 21 kabupaten/kota pada tiga provinsi.

Selain Pj Sekda sebagai mentor, sebagai pelatih yakni Kepala Perangkat Daerah, Dr. Sukesi dan sebagai penguji Prof Dr Bagong Suyanto. Seminar diadakan di ruang E, Kantor BPSDM Provinsi Jawa Timur.

BACA: Pj Sekda Barito Utara Pimpin Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional

Jufriansyah berharap, rancangan program proyek perubahan semakin memotivasi perangkat daerah untuk berkreasi dan berinovasi. Apa yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah.

Dikatakannya, proyek perubahan yang digagas Rakhmat Muratni selaku Inspektur berjudul ‘Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barito Utara’.

Sementara Edy Kusumajaya selaku Kepala Bappedalitbang, mengajukan judul ‘Peningkatan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Barito Utara’. Serta proper Hj. Sri Hartati, selaku Kepala BKPSDM berjudul ‘Strategi Kebijakan Merit Sistem Melalui Assessment ASN di Kabupaten Barito Utara’.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.