Tenda Expo Mappanre Ri Tasie Terpasang dan Tersusun di Pantai Pagatan

0

PULUHAN tenda terpasang di sekitar Lapangan 7 Februari, Kelurahan Kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah bumbu, Minggu (14/4/2024).

TENDA masih dalam proses pemasangan untuk kegiatan expo pelaksanaan rangkaian Mappanre Ritasie dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Ukuran tenda tersebut berukuran kurang lebih 4 meter, berjejer hingga pintu gerbang masuk pantai. Tenda inj nantinya akan diisi oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Tanah Bumbu (Tanbu).

BACA JUGA: Bahas Persiapan Gelaran MAPPANRE RI TASIE di Tanbu

Di Lapangan 7 Februari juga terlihat panggung cukup besar dengan tenda berukuran kurang lebih hampir selebar lapangan sepakbola.

Selain di lapangan, ditepi pantai terlihat juga panggung utama, yang dimana nantinya akan dijadikan tempat acara.

BACA JUGA: Wabup Tanbu Silaturahmi Bangun Kebersamaan di Desa Pandan Sari

Acara Pesta Pantai dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten Tanah Bumbu tampaknya akan meriah, persiapan pun sudah dilakukan oleh pihak penyelengggara sejak jauh-jauh hari.

Sebelumnya, persiapan kegiatan Mappanre Ri Tasie dibahas melalui rapat koordinasi dengan berbagai pihak dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Eka Safruddin, dan Kepala Dinas Pariwisata, H Samsudin, di ruang rapat Bupati.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Paparkan Capaian Pembangunan Tanbu

Ia berharap, efektivitas bekerjanya mulai 16 April hingga tanggal 20 April 2024. ‘Ada waktu 5 hari harus segera selesai sampai pada pembukaan,’ ujar Samsudin. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.