Bahas Persiapan Gelaran MAPPANRE RI TASIE di Tanbu

0

PEMKAB Tanbu membahas dan mempersiapkan rangkaian gelaran MAPPANRE RI TASIE dalam memperingati HUT ke-21 Kabupaten Tanbu yang berjuluk “Bumi Bersujud”.

“MAPPANRE RI TASIE akan digelar Minggu 21 April 2024. Acara difokuskan pagelaran Expo melalui partisipasi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ucap Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Tanbu H Eka Safruddin, Sabtu.

BACA JUGA: Dinsos Tanbu Bantu Korban Kebakaran

Menurutnya, persiapan yang dilakukan adalah melakukan pemantapan dari pihak penyelenggara (event organizer) hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Efektivitas pekerjaan dalam memantapkan persiapan acara mulai 16-20 April 2024. Tentu ada 5 hari harus segera selesai sampai pada pembukaan.

“Harapannya semua pihak yang terlibat harus fokus pada kegiatan ini karena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran Idul Fitri, otomatis efektif kerjanya akan dimulai 16 April. Namun untuk SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak,” jelasnya.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selain itu, kegiatan ini harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan pesta laut dan ekspo.

“Pemkab Tanbu juga mengundang pihak luar yang menjadi peserta Expo. SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran, dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.