Bupati Zairullah Buka Musrenbang RPJPD Tanbu 2025-2045

0

BUPATI Tanbu HM Zairullah Azhar membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanah Bumbu 2025-2045.

ACARA berlangsung di Gedung Auditorium 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (22/4/2024). Musrenbang membahas rencana RPJPD Kabupaten Tanbu 2025 sampai 2045.

BACA JUGA: Tablik Akbar Guru Udin dari Samarinda di Pantai Pagatan Tanbu

Hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, Kepala Bappedalitbang, Forkopimda, Perwakilan Ketua DPRD, Anggota DPRD, Seluruh Pimpinan SKPD, Ketua MUI, Seluruh Camat Lurah dan Kepala Desa Lingkup Tanbu, Masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam sabutannya, HM Zairullah Azhar mengungkapkan, perencanaan memerlukan dukungan dan sinergi dari berbagai pihak untuk saling melengkapi satu sama lain. ”Tanah Bumbu sendiri tentu yang kita harapkan visi dan misinya adalah Tanah Bumbu yang religi, maju, mandiri dan barokah di masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Terima Penghargaan BKKBN

Menurutnya, keterlibatan stakeholder sesuai bidangnya juga merupakan suatu solusi bersama dalam membangun perubahan sosial yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang lebih baik.

Kegiatan Musrenbang RPJPD 2025 sampai 2045 diikuti lebih dari 400 undangan. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.