Partai Demokrat Membuka Diri Berkoalisi Dengan Parpol Lain

0

LIMA kursi di DPRD Barito Utara, sudah cukup untuk Partai Demokrat untuk mengusung satu pasang bakal calon bupati dan wakil bupati priode 2024-2029.

AKAN tetapi, itu tidak dilakukan untuk langkah pembangunan ke depan. Hal ini disampaikan oleh bakal calon bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah, saat resmi mendaftarkan diri di kantor DPC PDI Perjuangan Barito Utara, Senin (15/4/2024).

Menurut Agi (sapaan akrab Akhmad Gunadi Nadalsyah), Partai Demokrat tentu ingin berkoalisi dengan beberapa partai lain, dan sekarang PDIP dan Partai Golkar sudah resmi menerima berkas pendaftarannya sebagai bakal calon bupati.

“Ini pengembalian formulir pertama yang kita serahkan dan mendaftar sebagai bakal calon bupati,” kata Akhmad Gunadi.

BACA: Akhmad Gunadi Nadalsyah Serahkan Berkas Pendaftaran di Dua Partai

Dijelaskannya, koaliasi yang dibangun dengan partai lain sudah tentu untuk langkah pembangunan ke depan, menuju arah lebih baik lagi. “Jadi kita berterimakasih sekali kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, atas diterimanya kami hari ini. Dan ini langkah yang sangat baik,” kata Akhmad Gunadi.

Dari pantauan media, belasan mobil dan puluhan pengurus serta simpatisan berangkat dari jalan Pendreh, yang dikawal oleh satuan polisi lalu lintas.

Sesampainya di depan kantor PDIP, langsung disambut oleh Ketua DPC Sastra Jaya dan Ketua Tim penjaringan, Heny Roosgiaty beserta pengurus partai.

Selesai mendaftar di kantor PDIP, rombongan yang dipimpin oleh H Jimy Carter yang juga wakil ketua II DPRD provinsi Kalimantan Tengah, langsung menuju kantor DPD Golkar jalan Yetro Sinseng, dan disambut oleh pengurus dari partai tersebut.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.