Wabup Tanbu Gelar Open House Idul Fitri 2024

0

WABUP Tanbu H Muhammad Rusli menggelar acara Open House di kediamannya di Jalan Mawar Sharon, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat, pada Rabu (10/4/2024).

SEMANGAT Kebersamaan, Wabup menyambut para tamu dengan hangat dan ramah seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Gelar Festival Lomba Tanglong di Kusan Hulu Tanbu

Tamu yang hadir disuguhkan dengan berbagai hidangan yang disiapkan dengan baik. Sebelum acara Open House dimulai, Wabup Muh Rusli melaksanakan shalat Idul Fitri di Mushola Al Madani, dilanjutkan dengan ziarah ke makam orang tuanya.

Setelah itu, dalam rangkaian kegiatan lebaran Idul Fitri 2024 pada hari pertama ini, Wabup Rusli menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah saudara terdekatnya, H. Isam, yang merupakan tokoh masyarakat ternama di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Rusli mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Paparkan Capaian Pembangunan Tanbu

Tidak hanya itu, Ia mengingatkan para pemudik untuk meningkatkan kewaspadaan saat berkendara dan menjaga keselamatan pribadi, serta menghindari kecelakaan lalu lintas.

“Kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu (Tanbu) dan para pemudik, saya mengimbau agar lebih berhati-hati dalam perjalanan,” pesannya.

Muh Rusli berharap agar semua orang dapat merasakan keberkahan dan kehangatan momen Hari Raya Idul Fitri ini dengan penuh khidmat.

BACA JUGA: Sejarah Tanbu Dibacakan Pada Peringatan HUT ke-21

“Marilah kita manfaatkan waktu ini dengan saling memaafkan. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk saling mengampuni kesalahan dan mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.