Bupati Zairullah Open House di Istana Anak Yatim

0

BUPATI HM Zairullah Azhar di momen Idul Fitri 1445 Hijriyah ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Tanbu untuk membangun kebersamaan, mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

KITA di Tanbu ini tidak ada pejabat. Pejabat itu adalah pelayan masyarakat, sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah dan para sahabatnya,” ujar HM Zairullah Azhar ini.

BACA JUGA: Sejarah Tanbu Dibacakan Pada Peringatan HUT ke-21

Hal itu disampaikannya saat menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriyah di Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu, pada Rabu (10/4/2024).

Open House Bupati Tanbu ini berlangsung usai Salat Id di Masjid Darul Azhar yang lokasinya tidak jauh dari Istana Anak Yatim.

BACA JUGA: Gelar Festival Lomba Tanglong di Kusan Hulu Tanbu

Open house ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Beragam menu masakan disediakan untuk warga atau jemaah Salat Id.

Sejumlah warga mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati Abah Zairullah Azhar beserta keluarga.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Paparkan Capaian Pembangunan Tanbu

Bupati Abah Zairullah Azhar di kesempatan ini juga menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin.

Selain dihadiri oleh bupati dan warga dari berbagai wilayah di Bumi Bersujud, hadir juga sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.