Lantik 37 Pejabat, Penjabat Bupati Mujiyat: Bekerja Dengan Ikhlas

0

PENJABAT Bupati Barito Kuala, Mujiyat melantik dan mengambil sumpah jabatan, yang terdiri dari 2 Camat, 16 Pejabat Administrator, dan 19 Pejabat Pengawas, Jumat (15/4/2024).

PELANTIKAN yang digelar di Aula Selidah itu, Mujiyat menyampaikan harapannya agar pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batola yang baru dilantik, bisa menjadi abdi negara yang bertanggung jawab serta profesional.

“Bekerja dengan ikhlas, itu artinya mengabdikan dirinya sendiri untuk dirinya sendiri. Bekerja itu adalah untuk mengimplementasikan diri, dan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Ketika bekerja tidak Ikhlas, berarti dia ingkar dengan dirinya sendiri,” ucap Mujiyat.

BACA: Terdesak Jadwal Penerbangan, Pj Bupati Batola Lantik Pejabat Di Kawasan Bandara

Dirinya mengungkapkan, pelantikan jabatan pada bulan Ramadhan Tahun 2024 ini adalah perjalanan sebuah rahmat. “Mari kita syukuri, sehingga apapun yang kita petik di bulan puasa adalah separuh perjalanan hidup menuju puncak (istimewa). Jika ada sebuah masalah segera sampaikan kepada pimpinan,” ungkap Mujiyat.

“Kalau ada masalah pada kepala dinas, sampaikan kepada sekda atau sampaikan kepada saya. Segera cari akar persoalannya dan menyelesaikannya,” sambungnya.

Ia juga berpesan, untuk selalu berhati-hati dalam setiap Langkah, karena menurutnya hidup adalah pilihan. Ketika salah melangkah, konsekuensinya akan dirasakan sendiri, serta selalu berhati-hati karena hidup hanya sekali.

Dalam acara pelantikan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, H Zulkipli Yadi Noor, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah, Sekretaris DPRD, Pimpinan SKPD, Direktur RSUD H Abdul Aziz, Kepala Bagian SETDA, serta Camat se-Kabupaten Batola.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.