Bupati Zairullah Buka Musrenbang RKPD 2025 di 9 Kecamatan

0

BUPATI HM Zairullah Azhar, memimpin acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 di tingkat kecamatan. Dalam satu hari, Zairullah Azhar mengunjungi sembilan kecamatan di daerah tersebut.

PADA Jumat (1/3/2024), Bupati HM Zairullah Azhar secara berturut-turut membuka acara Musrenbang di berbagai kecamatan, termasuk Batulicin, Kusan Tengah, Kusan Hilir, Sungai Loban, Angsana, Teluk Kepayang, Kusan Hulu, dan Kuranji.

BACA JUGA: Zairullah Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

Sehari sebelumnya, Bupati Tanbu bersama kepala SKPD juga mengunjungi tiga kecamatan lainnya, yaitu Simpang Empat, Mantewe, dan Karang Bintang.

Tema Musrenbang kali ini adalah “Penguatan Daya Saing Sumber Daya Manusia yang Mendukung Pembangunan Berkelanjutan”.

BACA JUGA: Zairullah Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

Dalam pidatonya di setiap kecamatan, HM Zairullah Azhar menekankan pentingnya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk masa depan daerah tersebut.

“Pembangunan masa depan sangat bergantung pada kualitas SDM, mengambil contoh keberhasilan negara-negara Asia seperti Korea dan Jepang yang fokus pada pengembangan SDM dalam merancang strategi pembangunan,” ucapnya.

BACA JUGA: Zairullah Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

Dalam Musrenbang ini, Bupati HM Zairullah Azhar juga mengajak semua pihak untuk memfokuskan upaya pada pembangunan generasi mendatang agar menjadi cerdas dan berkualitas. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.