Family Gathering HUT PAM Bandarmasih Dihadiri Ibnu Sina

0

WALIKOTA Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri peringatan HUT ke-51 PAM Bandarmasih, Minggu (3/3/2024).

HUT peringatan perusahaan air minum di Banjarmasin ini, digelar dengan konsep family gathering secara sederhana. Diantaranya senam bersama, yang juga diikuti H Ibnu Sina, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Ibnu Sina mengatakan, meski digelar secara sederhana, namun tidak mengalihkan esensi dan tujuan yang diharapkan dalam acara tersebut. “Intinya adalah, kami mensyukuri usia yang ke-51 ini. Nanti puncaknya pada Senin, akan kami laksanakan apel pagi dan resepsi seperti biasa,” ujar Walikota Banjarmasin kepada awak media.

Ibnu berharap, di usia ke-51 ini PAM Bandarmasih bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. “Langkah-langkah yang dilakukan sudah banyak dalam meningkatkan mutu layanan, seperti peremajaan pipa, penguatan distribusi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” ucapnya.

BACA: Puncak Peringatan Maret 2024, HUT PAM Bandarmasih Ke-51 Digelar Sederhana

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menuturkan, sesuai dengan tema kali ini ‘Sinergi Bersama Pelanggan’, pihaknya akan memberikan penghargaan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tercepat.

Selai itu, dari peringatan HUT kali ini pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan untuk memperkuat sinergi di internal PAM Bandarmasih. “Jadi tidak hanya dengan pelanggan, sinergi di internal juga kami tingkatkan lagi, agar dapat memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan,” tutur Ahdiat.

Pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, untuk menjadi lebih baik lagi. “Sesuai dengan arahan dari Walikota tadi, akan kami laksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan program kerja dan rencana bisnis kamu 5 tahun ke depan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.