Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten, KPU Tabalong Rencanakan Rekapitulasi Suara Secara Maraton

0

BUPATI Tabalong, H Anang Syakhfiani bersama unsur forkopimda menghadiri pembukaan rapat pleno KPU Tabalong, Minggu (3/3/2024).

RAPAT pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Tabalong, digelar selama dua hari. Yakni 3 sampai 4 Maret 2024, di Aston Tanjung City Hotel.

Bupati Anang menyampaikan, bahwa ini merupakan satu tahapan penting dalam proses penyelenggaraan pemilu. “Walaupun tahapan terakhir adalah pelantikan, dan itu jauh lebih penting. Tetapi rapat pleno hari ini saya pandang juga sangat penting,” ucapnya.

“Mudah-mudahan rapat pleno rekapitulasi ini bisa selesai, paling lambat malam hari ini. Tidak perlu sampai besok, kita bertekad bisa selesai malam ini,” harapnya.

BACA: Bawaslu Tabalong Siaga Penuh Kawal Masa Tenang Hingga Perhitungan Suara Pemilu 2024

Sementara itu, Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah mengatakan, secara keseluruhan tahapan pemilu di Tabalong hingga saat ini berjalan aman dan lancar.

Jajaran KPU Tabalong merasa bersyukur, atas dukungan dari semua pihak, hingga seluruh elemen masyarakat. “Kami ucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya, atas bantuan semua pihak atas kesuksesan Pemilu 2024,” katanya.

“Harapan kami, karena jadwal terbatas para peserta pleno agar mempersiapkan imun yang kuat, karena pelaksanaan rekapitulasi akan dilaksanakan secara maraton,” ujar Ardi.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.